DUA PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN LAWANG RAIH JUARA DALAM JOURNALIST AND DESAIGN COMPETITION (JURASSIC) 2024



Dua peserta didik
 MTs Terpadu Ar Roihan Lawang raih juara dalam Journalist and Desaign Competition  (Jurassic)  2024. Yakni Muhamad Noval Pratama (7B) dan Rainafa Dzaky Santoso (7B)  yang diumumkan pada Awarding Jurassic 2024 dan bertepatan dengan Dies Natalis SMAN 1 Lawang ke-57 Sabtu (22/6) di aula SMAN 1 Lawang, Jalan Pramuka 152 Lawang.

Journalist And Desaign Competition  (Jurassic)  merupakan ajang perlombaan tingkat SMP/MTs sederajat se-Malang Raya yang diselenggarakan oleh ekstrakulikuler Desakopi dan Jurnalistik Puspita SMAN 1 Lawang. Ajang tersebut bertujuan untuk mengembangkan potensi peserta didik, serta membentuk ruang interaksi dengan sekolah lain dengan mengusung tema “Menginspirasi Masa Depan melalui Pendidikan Berkualitas”

Berbagai tahapan lomba telah dilakukan. Dimulai  pendaftaran pada tanggal 29 April 2024 dan dilanjutkan dengan pembuatan karya. Penyerahan karya dilaksanakan pada 30 Mei 2024 dan selanjutnya dilakukan proses penjurian. Hingga puncaknya pada Sabtu (22/6) diumumkannya para pemenang lomba pada Awarding Jurassic 2024. Alhamdulilah Muhamad Noval Pratama (7B) meraih juara 2 Lomba Artikel Populer dan Rainafa Dzaky Santoso (7B) Juara 2 Lomba Fotografi.

Kemenangan ini tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi peserta lomba dan seluruh Bapak/Ibu guru MTs Terpadu Ar Roihan. Kepala Madrasah Redite Kurniawan, M.Pd.  sangat mengapresiasi atas pencapaian tersebut khususnya pada para pembimbing  yakni Nurul Latifa, S.Pd. pembimbing Lomba Artikel Populer dan Hafadzoh Arifni, S.Pd. pembimbing Lomba Fotografi yang telah  sabar dan telaten mendampingi dan membantu peserta lomba dalam menghasilkan karya yang baik dan layak menjadi juara. Semoga ini menjadi motivasi bagi peserta didik yang lain untuk semangat berkompetisi dan  berprestasi.(lat)

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA