SISWI MTS TERPADU AR ROIHAN KEMBALI TOREHKAN PRESTASI DALAM KEJUARAAN PENCAK SILAT TINGKAT MALANG RAYA

 


Siswi MTs Terpadu Ar Roihan kembali menorehkan prestasinya dalam Kejuaraan Pencak Silat tingkat Kabupaten dan Kota Malang yang diselenggarakan oleh IPSI Kota Malang dan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang. Kejuaraan yang diikuti oleh pelajar se-Kabupaten/Kota  Malang tersebut diselenggarakan selama dua hari yakni  Sabtu-Minggu (11-12/5) di SMA Negeri 6 Malang.

“Dalam kejuaraan tersebut MTs Terpadu Ar Roihan mengirimkan tiga peserta untuk mengikuti tiga kategori lomba diantaranya kategori tanding (fight), kategori jurus seni tunggal tangan kosong, dan kategori jurus seni tunggal senjata.” tutur Indra Oky Ramadhaoni selaku pelatih.

“Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, mulai hari Sabtu hingga Minggu malam akhirnya membuahkan hasil yang sangat membanggakan, kami meraih tiga kemenangan dalam kejuaraan tersebut.” sambungnya.

“Saya sangat mengapresiasi mereka yang telah meraih juara yakni Amira Nasywa (7A) juara 2 kategori jurus tunggal tangan, Elena Callysta Bestari (7A) juara 2 kategori tanding (fight), Ruqoyyah Zakyatul Chikmah (8A) juara 3 kategori jurus dan senjata.” lanjut Oki.

 Tentunya kebanggaan tersebut tidak hanya dirasakan Indra Oky  Ramadhoni dan Kevin Galuh  saja selaku pelatih dan pembina ekstrakuler pencak silat MTs Terpadu Ar Roihan. Tetapi seluruh dewan guru dan peserta didik MTs Terpadu Ar Roihan  juga turut bangga atas kemenangan tersebut. Semoga seluruh pencapaian dapat menambah semangat bagi mereka dan menjadi motivasi bagi teman-teman lainnya  untuk selalu berprestasi.(lat)

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA