SISWA MTS TERPADU AR ROIHAN LAWANG RAIH JUARA FOTOGRAFI DALAM ZISTION EDUCATION OLIMPIAD (ZEO) 2024

 


Avianto Arya Saputra Kelas 9B MTs Terpadu Ar Roihan Lawang  meraih juara 3 dalam Zistion Education Olimpiad (ZEO) 2024  kategori lomba fotografi yang diselenggarakan SMA AL Izzah Islamic Boarding School, Kota Batu, Jawa Timur pada Sabtu (18/05).

Avin panggilan akrabnya, sebelumnya telah mengikuti babak penyisihan dalam Zistion Education Olimpiad (ZEO) 2024  kategori lomba fotografi  secara daring pada bulan Februari lalu. Masuk babak final bersama lima finalis lainnya dan melakukan penjurian secara langsung pada Sabtu (18/05).

Hafadzoh Arifni, S.Pd selaku pembimbing  mengatakan, “Dalam proses penjurian Avin melakukan pemotretan secara langsung objek yang telah disediakan oleh juri, setelah itu membuat deskripsi teknik yang digunakan dalam memotret objek lalu memresentasikannya di depan juri.”

“Setelah menunggu proses penjurian,  alhamdulillah Avin mendapat juara 3 kategori lomba fotografi. Ini adalah kado terindah menjelang kelulusan. Mengingat Avin adalah peserta didik kelas 9 yang notabene tinggal menghitung hari menuju kelulusan.” lanjutnya.  

Arifni juga menyampaikan, tentunya keberhasilan ini menjadikan kebanggaan tersendiri  baginya dan bagi MTs Terpadu Ar Roihan Lawang khususnya. Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi peserta didik lainnya untuk terus semangat berkompetisi dan meraih  prestasi yang lebih baik lagi. (lat)

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA