TIM BASKET PUTRI MTS TERPADU AR ROIHAN LAWANG RAIH JUARA 2 DALAM TURNAMEN BOLA BASKET TROFEO CUP KECAMATAN LAWANG

 


Tim basket putri MTs Terpadu Ar Roihan raih juara 2 dalam Turnamen Bola Basket KBL Trofeo Cup  2024 Zona Utara Kecamatan Lawang pada Minggu (28/4). Turnamen tahunan ini diselenggarakan oleh Perbasi Kabupaten Malang dan diikuti oleh sekolah-sekolah tingkat SMP/MTs  se-Kecamatan Lawang. Turnamen berlangsung mulai pukul 07.00 hingga selesai, bertempat di  lapangan basket SMP Negeri 3 Lawang.

Adapun tim basket putri MTs Terpadu Ar Roihan yang mengikuti turnamen tersebut diantaranya Nadifa Ghania (9A) sebagai kapten tim, Andina Putri (9A), Anggun Sufizat (9A), Anjelita Kirania Hadi (9A), Viola Tirta Martono (8A), Destiyani Keizya Anggraini (8A), Medy Maharani (8A), Abira Rahid (7A), Adia Rafa (7A), Nadia Syahirah (7A), dan Alsyafira Salsabila (7A) dibawah bimbingan guru olah raga MTs Terpadu Ar Roihan, M Rangga Putra  Pradana, S.Pd.

“Ini tahun kedua kita mengikuti turnamen tersebut, alhamdulilah teknik permainan Tim Basket Putri MTs Terpadu Ar Roihan kali ini mengalami peningkatan. Jika tahun sebelumnya meraih juara 3, tahun ini meraih juara 2 ada peningkatan.” ujar Rangga.

“Pada babak penyisihan kita berhasil mengalahkan tim basket putri dari SMP Negeri 1 Lawang tim A dan SMP Pelita Kasih. Di babak final  kita kembali dipertemukan lawan yang cukup tangguh yakni tim basket putri  SMPN 1 Lawang tim B, alhamdulillah kita meraih juara 2.” sambungnya.

Pencapaian kali ini semoga menjadi pemicu bagi tim basket putri MTs Terpadu Ar Roihan untuk terus giat berlatih  dan berkompetisi. Semoga ke depannya dapat mengikuti lebih banyak turnamen dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.(lat)

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA