PMR MTS TERPADU AR ROIHAN LAWANG ANTUSIAS IKUTI KEGIATAN BAKTI SOSIAL BERSAMA PMI DAN RELAWAN ARELA




PMR MTs Terpadu Ar Roihan mengikuti kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh PMI Lawang bekerja sama dengan ARELA Jumat (01/03). Kegiatan tersebut  dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi PMR yang jatuh pada tanggal 1 Maret.

Perwakilan PMR MTs Terpadu Ar Roihan sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut yakni  Maulana Rifan Alif (9B), Adzin Fawwas Fahrezi (9B),  Sheila Imam Akbar (9B), Damar Zulfian Seto (9B), Revand Yusni Andrian (8B), Muhammad Ali Rahmatullah (8B) didampingi oleh Lu’lu’il Mahfudzoh, S.Psi selaku pembina PMR menuju lokasi bakti sosial di beberapa penduduk yang bermukim di sekitar TPA Sidodadi Lawang dengan menaiki ambulance PMI pada pukul 08.00 WIB. 

Di lokasi bakti sosial berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan diantaranya membersihkan rumah warga bernama Mbah Wakiman sekaligus membantunya untuk bersih diri. Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako yang diperoleh dari penggalangan dana peserta didik MTs Terpadu Ar Roihan ke warga sekitar. Kegiatan berlangsung dengan lancar dan berakhir pada pukul 11.00 WIB.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan dapat menanamkan dan menumbuhkan rasa peduli, simpati, dan empati terhadap saudara kita yang kurang mampu. Ke depannya PMR MTs Terpadu Ar Roihan berharap dapat terus menjalin kerja sama dengan PMI Lawang dan ARELA, serta selalu dilibatkan dalam setiap kegiatan khususnya kegiatan sosial.(lat)

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA