CIVITAS MTS TERPADU AR ROIHAN TASYAKURAN MENEMPATI GEDUNG BARU

 


MTS Terpadu Ar Roihan mengadakan tasyakuran dan doa bersama dalam rangka menempati gedung baru  Sabtu (09/03). Acara tersebut  bertempat di gedung baru Jalan Mayor Abdullah Lawang yang terletak berseberangan dari gedung lama MTs Terpadu Ar Roihan Lawang. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua YLPI Ar Roihan Farid Afandi, Kepala MTs Terpadu Ar Roihan Redite Kurniawan, M.Pd., Seluruh dewan guru MTs Terpadu Ar Roihan, perwakilan guru MIT Ar Roihan, dan perwakilan guru MADIN Ar Roihan.

Acara dimulai dengan khataman pada pukul 08.00 WIB yakni membaca ayat suci Al-Qu’ran dengan menghatamkan 30 juz. Selepas salat zuhur dilanjutkan membaca salawat nabi oleh Majelis Dzikir dan Salawat (MDS) MIT Ar Roihan Lawang. Acara ditutup pada pukul 14.30 WIB  dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh kepala MTs Terpadu Ar Roihan,  secara simbolik diserahkan kepada Ketua YLPI Ar Roihan Farid Afandi.

Seluruh civita MTs Terpadu Ar Roihan merasa penuh syukur dengan keberadaan gedung baru tersebut. Saat ini gedung masih dalam tahap renovasi dan akan ditempati pada tahun ajaran baru 2024/2025. Rencananya gedung tersebut akan dimanfaatkan untuk beberapa ruang kelas baru, laboratotium, ruang olahraga dan beberapa ruang lainnya seperti ruang OSIM, ruang PRAMUKA dan UKS.(lat)

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA