MTS TERPADU AR ROIHAN LAWANG RAIH JUARA 2 LOMBA VIDEO PROFIL MADRASAH INKLUSIF TINGKAT NASIOANAL

 


MTs Terpadu Ar Roihan Lawang raih juara 2 Lomba Video Profil Madrasah Inklusif tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Dirjen Pendidikan Islam Kemenag dan Forum Pendidikan Madrasah Inklusif (FPMI) dalam rangka peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) yang diperingati setiap tanggal 3 Desember.

Di sela-sela acara peringatan Hari Disabilitas  Internasional (HDI) yang diselenggarakan di Hotel Grand Horison Tangerang Banten, tanggal 3-5 Desember 2023 pengumuman pemenang lomba tersebut disampaikan. Acara peringatan HDI yang dilakukan merupakan puncak acara pelatihan penguatan kapasitas madrasah penyelenggara madrasah inklusif.

Pencapaian tersebut semakin mengukuhkan komitmen MTs Terpadu Ar Roihan sebagai penyelenggara madrasah inklusif. Memberikan pelayanan terbaik, memfasilitasi setiap kebutuhan belajarnya, mengembangakan minat dan bakatnya agar anak-anak berkebutuhan khusus mendapatkan pendidikan yang setara dan merata. Serta memberikan dorongan untuk melibatkan secara aktif dan kolaboratif dalam setiap aspek kehidupan.(lat)

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA