TIM KARYA TULIS MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG RAIH JUARA DI AJANG LOMBA PENELITI BELIA


Tim Karya Tulis Ilmiah MTs. Terpadu Ar-Roihan kembali menorehkan prestasi di ajang penelitian ilmiah. Kali ini Adzin Fawwas Fahrezi dan Ahmad Akbar Habibi mendapatkan juara harapan 1 dalam gelaran Lomba Peneliti Belia yang diselenggarakan oleh Centre for Young Scientist (CYS) pada Rabu (11/10).

Acara yang dilaksanakan selama 2 hari di Universitas Widya Mandala Surabaya tersebut dihadiri oleh 500-an peserta dari seluruh Jawa Timur. Ajang tahunan tersebut menjadi agenda rutin yang terus diikuti oleh MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang sejak tahun 2020. Pada tahun 2020 dan 2021 lomba tersebut masih dilakukan secara daring, sedangkan pada tahun 2022 dan 2023 ini lomba tersebut sudah dilaksaksanakan secara luring di Surabaya.

Adzin dan Habibi yang menang di bidang Psikologi tersebut mengangkat topik penelitian tentang penanggulangan emosi siswa melalui worksheet menulis ekspresif dan berhasil masuk ke tahap final. Bravo untuk tim karya tulis ilmiah. Semoga bisa menularkan semangatnya pada teman yang lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA