ROMBONGAN SEKSI PENDIDIKAN DASAR ISLAM KANWIL BALI BERKUNJUNG KE MTS TERPADU AR-ROIHAN


Sebanyak 10 peserta studi tiru dari rombongan Seksi Pendidikan Dasar Islam Kantor Wilayah Provinsi Bali berkunjung ke MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang pada Jumat (18/8). Rombongan yang diketuai oleh Ibu Ismi tersebut berangkat ke MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang Malang pada pukul 09.00 WIB dan diterima oleh Kepala Madrasah, Redite Kurniawan, didampingi oleh Waka Humas dan Koordinator Inklusi MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang.

Rombongan yang merupakan bagian dari 67 orang yang berkunjung ke MI Terpadu Ar-Roihan Lawang di Jl. Mongindisi 2 Lawang tersebut menyempatkan diri untuk berkunjung ke MTs. Terpadu Ar-Roihan. 10 orang tersebut termasuk pegawai di Kantor Wilayah Provinsi Bali serta kepala madrasah yang ada di wilayah tersebut.

Pada sesi diskusi banyak sekali yang ditanyakan oleh pengunjung seputar pengelolaan madrasah inklusi terutama untuk kurikulum dan manajemen siswa berkebutuhan khusus. Setelah sesi diskusi berikutnya para tamu diajak berkeliling ke kelas-kelas untuk melihat pembelajaran inklusi.  

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA