KEGIATAN TABUR BUNGA OSIM MTS TERPADU AR ROIHAN DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN (TMP) LAWANG

 


16 Anggota OSIM MTs Terpadu Ar Roihan dengan didampingi Waka Kesiswaan Riki Setiyobudi, S.HI. dan Pembina OSIM Lu’Lu’il Mahfudloh, S.Psi. melaksanakan kegiatan tabur bunga pada Rabu (16/8). Dengan membawa rangkaian bunga, pagi pukul 08.00 WIB  mereka berduyun-duyun menuju Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berlokasi di Jalan Tawang Argo, Kecamatan Lawang.

Kegiatan tabur bunga ini dilaksanakan untuk memberikan penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pahlawan guna menanamkan nilai-nilai juang dan meningkatkan semangat nasionalisme bagi peserta didik MTs Terpadu Ar Roihan.

Di Taman Makam Pahlawan (TMP) seluruh anggota OSIM melaksanakan doa bersama dengan membaca surat Yasin dan Tahlil. Setelah itu dilaksanakan kegiatan tabur bunga dengan menaburkan bunga ke setiap makam yang ada di Taman Makam Pahlawan Tersebut.

Melalui kegiatan ini diharapkan peserta didik dapat selalu mengenang jasa para pahlawan dan meneladaninya. Karena kita hidup sebagai bangsa yang merdeka dan maju saat ini tidaklah terlepas dari peran para pahlawan. Untuk itu sebagai generasi muda penerus bangsa harus mampu mengisi kemerdekaan ini dengan kinerja yang baik dan meningkatkan kualitas diri.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA