TIM BASKET PUTRI MTS TERPADU AR ROIHAN RAIH JUARA 3 DALAM KOMPETISI TROFEO CUP TINGKAT SMP SE-KECAMATAN LAWANG

 


Tiada kata yang patut diucapkan selain alhamdulilla dan rasa syukur yang sebesar-besarnya bagi tim basket putri MTs Terpadu Ar Roihan yang telah meraih juara 3 dalam Kompetisi Trofeo Cup tingkat SMP se-Kecamatan Lawang, Minggu (14/5/23).

Trofeo Cup merupakan kompetisi bola basket yang diselenggarakan oleh KBL (Komunitas Basket Lawang). Kompetisi ini memang baru pertama kali dilaksanakan, namun rencananya Trofeo Cup akan dijadikan agenda tahunan. Di tahun pertama ini dilaksanakan di lapangan basket SMPN 1 Lawang mulai pukul 07.00 hingga selesai. Kompetisi tersebut diikuti oleh sekolah-sekolah  tingkat SMP/MTs yang berada di wilayah Kecamatan Lawang.

Adapun tim basket putri MTs Terpadu Ar Roihan yang mengikuti kompetisi tersebut diantaranya Nadifa Ghania (8A) sebagai kapten tim, Andina Putri (8A), Anggun Sufizat (8A), Anjelita Kirania Hadi (8A), Viola Tirta Martono (7A), Khadijah (7A), dan Destiyani Keizya Anggraini (7A). Tim tersebut dibawah bimbingan guru olah raga MTs Terpadu Ar Roihan, M Rangga Putra  Pradana, S.Pd. Dalam kompetisi tersebut tim basket putri MTs Terpadu Ar Roihan bertemu lawan yang cukup tangguh yakni tim basket putri dari SMPN 1 Lawang tim B dan Tim A. Alhamdulillah dalam kompetisi ini berhasil membawa pulang juara 3.

Pencapaian kali ini semoga menjadi pemicu bagi tim basket putri MTs Terpadu Ar Roihan untuk terus semangat berlatih dan berkompetisi. Semoga ke depannya dapat mengikuti lebih banyak kompetisi dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA