SISWA MTS TERPADU AR-ROIHAN LAKUKAN KEGIATAN BERSIH LINGKUNGAN






Siswa MTs. Terpadu Ar-Roihan laksanakan kegiatan bersih lingkungan di sepanjang jalan Mayor Abdullah dan Lapangan Segitiga pada Jumat (24/2). Acara yang diikuti oleh seluruh siswa MTs. Terpadu Ar-Roihan dan beberapa guru pendamping tersebut dilakukan setelah sholat Jumat.

Acara yang bertujuan untuk memahamkan kepedulian siswa pada kebersihan lingkungan tersebut juga menjadi project profil pelajar Pancasila dan profil pelajar rahmatan lil alamin. Kegiatan yang didukung ekstra Pramuka tersebut juga merujuk bahwa masalah lingkungan, khususnya sampah merupakan masalah yang harus diselesaikan bersama. Tanggung jawab kebersihan juga merupakan tanggung jawab bersama. Melalui kegiatan bersih-bersih lingkungan ini secara tidak langsung mengampanyekan tentang lingkungan sehat bebas sampah pada msyarakat.

MTs. Terpadu Ar-Roihan sendiri telah berupaya menjadikan sekolah dan lingkungan sekitarnya menjadi lingkungan yang bersih, sejuk, dan indah. Beberapa program yang mengarah ke sama misalnya pembuatan taman sekolah dan kebun hidroponik yang juga dirawat oleh para siswa.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA