3 BUKU DILAUNCHING MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG AWAL TAHUN 2023



MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang melaunching 3 buku sekaligus pada Senin (6/2) di MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang. Buku tersebut merupakan 1 buku karya siswa, 1 buku karya guru, dan 1 buku karya kepala madrasah. 

Masing-masing buku tersebut adalah: Jembatan Kebaikan, kumpulan cerpen dan puisi siswa-siswa MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang. Kumpulan cerpen ini merupakan cerpen dan puisi terbaik siswa pemenang kompetisi yang diadakan di madrasah pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022 serta peringatan Bulan Bahasa dan Sastras tahun 2022. Sedangkan kumpulan karya guru yang berjudul Meng(h)ajar dengan Bambu juga merupakan hasil dari kompetisi lomba menulis esai antarguru MTs. Terpadu Ar-Roihan yang diselenggarakan pada peringatan Bulan Bahasa dan Sastra tahun 2022. Sementara itu buku kepala madrasah, Redite Kurniawan, merupakan lanjutan seri parenting yang kini menyasar pada parenting remaja dengan buku berjudul Dampingi Aku Melewati Masa Remaja. 

Ketiga buku tersebut diterbitkan oleh Penerbit Al-Amanah Malah yang sudah mempunyai memorandum of understanding/MoU kerja sama dengan MTs. Terpadu Ar-Roihan. Setiap tahun MTs Terpadu Ar-Roihan selalu menerbitkan buku sebagai bagian dari program Madrasah Literasi yang diwacanakan mulai tahun 2020. Tahun ini Master Ar-Roihan berhasil menerbitkan 3 buku sekaligus baik dari karya siswa, karya guru, maupun karya buku dari kepala madrasah.


Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA