PMR DAN CLUB ENTERPRENEUR SISWA MTS TERPADU AR ROIHAN RAMAIKAN MILAD YLPI AR ROIHAN KE-15

 




Minggu (29/1) adalah momen yang sangat spesial bagi seluruh civitas YLPI Ar-Roihan karena puncak  milad YLPI Ar-Roihan ke-15 berlangsung. Acara yang diikuti oleh seluruh keluarga besar YLPI Ar-Roihan  baik dari MIT Ar-Roihan, Madin Ar-Roihan, MTs Ar-Roihan, dan Homeschooling Ar-Roihan, serta para alumni ini berlangsung sangat meriah dan bergelimang hadiah. Acara yang diselenggarakan di gedung MI Terpadu Ar-Roihan ini  diawali dengan kegiatan gerak jalan sehat yang dibuka dengan tampilan drumben. Setibanya di MI Terpadu Ar Roihan peserta jalan sehat bisa menikmati aneka kuliner yang tersaji di stan bazar. Selanjutnya dapat menyimak aneka tampilan di panggung sembari menunggu pengumuman door prize.

Tak mau kalah PMR dan club entrepreneur  MTs Terpadu Ar-Roihan juga ikut ramaikan acara milad YLPI ke-15 tersebut. Tim PMR dibawah bimbingan Lu’lu’il Mahfudloh ini  sangat semangat dan antusias mengawal peserta gerak jalan sehat. Mereka sudah dibekali pengetahuan dalam melakukan pertolongan pertama (P3K) yang mana  telah mereka pelajari  ketika kegiatan ekstrakulikuler PMR. Dengan penuh percaya diri  mereka siap memberikan pelayanan P3K bagi peserta gerak jalan yang membutuhkan.

Begitu juga dengan club enterpreneur MTs Terpadu Ar-Roihan juga ikut mengisi stan bazar yang berada di halaman depan MIT Ar-Roihan. Aneka produk hasil club Interpreneur  seperti aneka kue basah, aneka keripik,  dan minuman sari buah dijajakan. Selain itu, beberapa buku hasil  karya tulis peserta didik MTs Terpadu Ar-roihan juga dipromosikan.

Rangkaian kegiatan puncak milad YLPI Ar Roihan ke-15 ini berakhir sangat gembira dan memberikan pengalaman yang berharga bagi para peserta khususnya tim PMR dan club entrepreneur, mereka dapat mengaplikasikan secara nyata keterampilan yang telah mereka pelajari. Semoga lebih banyak club dan ekstrakulikuler yang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di tahun berikutnya.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA