PAMERAN HASIL KARYA SISWA PADA PENERIMAAN RAPORT SEMESTER GANJIL





Ada pemandangan yang berbeda saat acara penerimaan raport semester ganjil tahun ajaran 2020/2021 diselenggarakan di Madrasah Tsanawiyah Terpadu Ar-Roihan Lawang pada Senin (21/12). Pada kesempatan kali ini dan di masa pandemi, acara yang berkonsep drive thru tersebut menggelar pameran karya siswa dan guru di sepanjang aula Master Ar-Roihan Lawang. 

Pameran yang dipajang meliputi karya pemenang juara tingkat nasional, lukisan siswa, foto-foto kegiatan siswa baik pra pandemi maupun saat daring, karya sains rangkaian listrik, bundel e-magazine selama satu semester, serta buku-buku karya guru, dan sertifikat kejuaraan siswa dan guru. Selain itu disediakan pula layar LCD yang menayangkan video-video pendek karya siswa dan guru yang sudah pernah diunggah di youtube dan pernah dilombakan. Jadi sambil menunggu giliran untuk mengambil raport, para orang tua dapat melihat-lihat pameran dan juga menonton tayangan video pendek.

"Bagus, perlu dipertahankan untuk tahun-tahun mendatang, bisa menambah kreativitas siswa." Demikian komentar Kartika Gayatri wali murid dari Mavira Yustika saat melihat-lihat pameran karya siswa. 

Tentu, pameran hasil karya siswa ini akan tetap dilakukan di tahun-tahun mendatang sebagai usaha mewadahi kreativitas siswa. Program ini akan diselenggarakan setiap akhir semester ganjil. 





Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA