PENERIMAAN HADIAH LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG MASTER AR-ROIHAN LAWANG




Perasaan dag dig dug menyelimuti seluruh undangan penerima hadiah lomba menulis cerpen dan mendongeng MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang dalam rangka memperingati Bulan Bahasa dan Sastra tahun 2020 pada Sabtu (14/11). Mereka dengan saksama mendengarkan ketua panitia lomba, Riki Setyobudi, yang mengumumkan juara utama 1, 2, dan 3, serta juara favorit pada masing-masing kategori. 

Seperti diketahui bahwa Master Ar-Roihan Lawang menyelenggarakan lomba menulis cerpen dan mendongeng secara online sejak awal Oktober 2020 dan ditutup pada 8 November 2020. Pendaftaran dan naskah lomba cerpen dimasukkan langsung ke tautan google form, sedangkan untuk mendongeng harus dimasukkan ke dalam  akun youtube masing-masing peserta. Lomba yang digelar se-Malang Raya itu akhirnya mendapat para juaranya setelah juri bermusyawarah secara intensif.





Selamat kepada para pemenang, tetap berkarya, dan bersahaja! bagi yang belum beruntung, jangan pantang asa, masih banyak kesempatan lain untuk tetap belajar, berkreativitas, dan berkarya!

Sampai jumpa pada kesempatan yang akan datang di Master Ar-Roihan Lawang.





Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA