GURU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG RAIH JUARA FOTOGRAFI HARI GURU NASIONAL KEMENAG 2020

 



Ada perasaan haru pada guru setiap tanggal 25 November karena pada hari itu bertepatan dengan Hari Guru Nasional. Terlebih pada hari guru tahun 2020 ketika tim guru dari Madrasah Terpadu Ar-Roihan Lawang Malang mendapatkan juara harapan 2 lomba fotografi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Dirjen GTK Kemenag Republik Indonesia.

Kali ini tim guru yang beranggotakan Irfada Aghnia Fazza, Khusniyatul Khukmi, dan Fitri Cahyani yang sebelumnya sudah memposting foto di IG mendapat pengumuman bahwa foto dengan latar pembelajaran pada anak berkebutuhan khusus di MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang ini mendapatkan nominasi pada tanggal 24 November 2020. Kemudian esoknya di IG GTK Kemenag diunggah tentang para pemenang.

Foto yang menunjukkan seorang ibu guru yang dengan semangat dan penuh keriangan mengajari anak-anak berkebutuhan khusus (ABK) di ruang kelas itu menarik perhatian para juri lomba fotografi Hari Guru Nasional. Kemudian foto tersebut dinyatakan sebagai juara harapan 2 di event tersebut. Lomba yang bertema bakti guru untuk negeri itu juga diikuti oleh seluruh guru di bawah naungan Kemenag dari seluruh Indonesia.

Tentu, penghargaan tingkat nasional ini lebih memacu para guru untuk lebih berkarya di masa-masa yang akan datang. Bravo tim guru Master Ar-Roihan Lawang!

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA