Penerimaan Raport Sisipan Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2020/2021



Senin (5/10), orang tua siswa Madrasah Tsanawiyah Terpadu Ar-Roihan Lawang diundang untuk mengambil rapor sisipan semester ganjil tahun pelajaran 20202021. Acara yang diselenggarakan di aula MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang Malang itu mulai dibuka pukul 08.00 hingga 10.00 WIB. Meskipun masih dalam kondisi pandemi covid19, para orang tua siswa mulai berdatangan dan hadir untuk pengambilan dengan sistem ambil langsung pulang. 

Pada kesempatan itu, para wali kelas dari kelas 7 hingga kelas 9 diberikan waktu terbatas untuk bisa berbincang dengan orang tua siswa. Semua memang harus mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dengan tetap menjaga jarak dan memakai master. Sementara itu orang tua yang sudah mengambil raport diperkenankan langsung pulang ke rumah masing-masing.

Selain mengambil raport, orang tua siswa juga diberikan kartu perdana belajar dari Telkomsel yang bekerja sama dengan Kemenag Kabupaten Malang. Kartu perdana belajar yang berisi 10GB ini diharapkan dapat membantu pembelajaran jarak jauh dengan aplikasi pembelajaran. 

Sementara itu untuk memaksimalkan pembelajaran, MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang memberlakukan lembar materi dan tugas daring yang berisikan materi dan tugas selama sebulan ke depan. Lembar ini diisi oleh seluruh guru mata pelajaran MTs Terpadu Ar-Roihan sehingga perencanaan pembelajaran dapat diketahui oleh orang tua dan siswa.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA