Syuting Video Pendek Master Ar-Roihan



 Dalam rangka berpartisipasi dalam penanggulangan dan pencegahan bahaya covid-19, tim video pendek Master Ar-Roihan melakukan syuting untuk kampanye penanggulangan virus tersebut. Tim yang beranggotakan Dafa (kelas 8B), Luna (kelas 8A), Nico (kelas 7), serta Zalfa (kelas 9A) yang dibantu guru pembimbing Faza dan Fitri melakukan syuting super cepat satu hari, hanya dari pukul 08.00 - 13.30 WIB meski scene yang dijalani cukup berat.

Scene syuting di antaranya di sebuah jalan desa, di rumah, dan di pasar. Tentu tak mudah syuting di tengah hiruk pikuk pasar Lawang. Suasana riuh para penonton yang berasal dari pedagang dan pembeli yang ingin melihat adegan per adegan sempat membuat grogi tim yang tengah syuting pada Kamis (17/9). Walaupun syuting akhirnya dapat diselesaikan dengan baik. 

Sedangkan script video dengan judul Ngeyel yang berbahasa Jawa Timur Malangan ini menceritakan seorang yang abai terhadap protokol kesehatan dalam kondisi pandemi covid19, misalnya tidak mau menggunakan masker, handsanitizer, maupun menjaga jarak. Pada akhirnya orang tersebut harus diisolasi karena positif covid19.

Rencananya video pendek yang berdurasi 5-6 menit ini juga akan diikutkan dalam lomba kampanye penanggulangan dan pencegahan covid19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Malang tahun 2020. Semoga mendapatkan hasil yang maksimal.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA