PENYERAHAN HADIAH LOMBA GEBYAR MERDEKA AGUSTUSAN MASTER AR-ROIHAN LAWANG






Senin (31/8) menjadi hari yang membanggakan bagi 12 siswa Madrasah Tsanawiyah Terpadu Ar-Roihan Lawang, mereka yang dihadirkan khusus di aula Master Ar-Roihan Lawang ini menjadi pemenang lomba Agustusan dan Peringatan Muharram 1442H di Master Ar-Roihan Lawang. Kegembiraan mereka makin terasa saat nama-nama pemenang dipanggil ke depan untuk mendapatkan piala, sertifikat, dan bingkisan dari madrasah.

Pada hari Jumat sebelumnya seluruh pantia dan juri berkumpul untuk menentukan pemenang lomba Agustusan yang digelar mulai tanggal 1 Agustus dan berakhir tanggal 28 Agustus 2020. Berdasarkan hasil nilai dan berbagai pertimbangan teknis, akhirnya keluar nama-nama pemenang lomba video instagram, lomba cerita pendek Islami, dan lomba resensi buku. Keputusan dewan juri ini bersifat mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.

Pemenang lomba resensi buku:

Juara 1: Salwa Yahya (9A)

Juara 2: Ferdian Kaka (9B)

Juara 3: Naya Halwa (8A)

Pemenang lomba cerpen Islami:

Juara 1: M. Firly Al-Ayyubi (7)

Juara 2: Amina sifa (7)

Juara 3: Aura Salsabila (8A)

Pemenang video pendek IG:

Juara 1: Nico Azriyah Pratama (7)

Juara 2: Zalfa Aisyah (9A)

Juara 3: Jentya Meza Luna (8A)

Sementara itu pada acara peringatan tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1442H, Master Ar-Roihan menyelenggarakan zoom sejarah tahun baru Islam dengan nara sumber Toha Luqoni dan selesai acara terdapat doorprize dengan mengisi google form. Para pemenang doorprize ini adalah: Salwa Yahya (9A), Amina Sifa (7), dan Fanesa Nazwa Salsabila (9A). 

Dalam sambutannya, Kepala Master Ar-Roihan Lawang, Redite Kurniawan, menyatakan bahwa peraih kejuaraan di tingkat madrasah ini hanya merupakan permulaan saja, sebab setelah ini ada event dan kompetisi di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional yang akan diikuti oleh para pemenang lomba. Sementara itu Ketua Komite Madrasah, Agus Triyanto, kembali memberi semangat pada para siswa untuk terus berkarya dan berkreativitas meski di masa pandemi seperti sekarang.

Selamat bagi pemenang, terus belajar, dan semangat meraih masa depan! Bagi yang belum menang, jangan berkecil hati, masih banyak kesempatan untuk menggali potensi di Master Ar-Roihan Lawang.


Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA