MASTER AR-ROIHAN LAKUKAN GEBYAR MUHARAM 1442 H SECARA VIRTUAL




Toha Luqoni, narasumber Gebyar Muharam 1442 H, memulai aktivitas zoom pagi itu dengan menyemangati para siswa melalui ice breaking. Siswa yang mengikuti acara Gebyar Muharam Madrasah Tsanawiyah Terpadu Ar-Roihan Lawang pun langsung bersemangat. Terlebih ketika narasumber mengisahkan bagaimana awalnya tahun baru Islam diputuskan oleh para sahabat Nabi Muhammad SAW waktu itu. Demikianlah penggalan acara virtual Gebyar Muharam 1442 H yang diikuti segenap siswa Master Ar-Roihan Lawang dari kelas 7 hingga kelas 9 pada Jumat (21/8).

Acara yang dikoordinasi langsung oleh Waka Kesiswaan, Riki Setyo Budi, ini sengaja dilakukan melalui aplikasi zoom mengingat pandemi covid-19 masih menjadi perhatian dari keamanan dan keselamatan peserta didik. "Kegiatan-kegiatan kesiswaan masih akan dilaksanakan secara daring karena belum memungkinkan mengumpulkan siswa dalam kerumunan banyak," ujarnya. 

Menariknya di acara Gebyar Muharam kali ini terdapat doorprize berupa pertanyaan-pertanyaan yang diposting melalui tautan google form, sehingga siswa dapat menjawab pertanyaan seputar tahun baru Hijriyah/tahun baru Islam. "Syaratnya harus unggah screenshoot foto pada saat zoom sebagai tanda bukti bahwa telah mengikuti kegiatan Gebyar Muharam 1442 H."

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA