KOMITE MADRASAH TSANAWIYAH TERPADU AR-ROIHAN 2020-2024 TERBENTUK



Suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan mewarnai pembentukan Komite Madrasah Tsanawiyah Terpadu Ar-Roihan periode 2020-2024. Melalui mekanisme musyawarah mufakat, akhirnya susunan pengurus Komite Master Ar-Roihan terbentuk secara aklamasi. Untuk periode kali ini, Agus Triyono, S.E. tetap menjabat sebagai ketua umum komite madrasah pada jabatan periode yang kedua ini.

Acara yang dimulai dari pukul 08.30 WIB ini dihadiri para undangan perwakilan wali murid dari masing-masing kelas 7, 8, dan 9 MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang dan pengurus komite madrasah yang lama. Musyawarah juga dihadiri komponen dari guru-guru MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang.

Kepala MTs Terpadu Ar-Roihan memberikan sambutannya dengan memaparkan program-program madrasah di masa mendatang secara umum, Program ungggulan madrasah literasi dan madrasah riset menjadi program yang akan dikembangkan pada tahun- tahun mendatang. Tentu program-program tersebut perlu dukungan dari semua pihak, tak terkecuali dari komite madrasah.

Selain mendukung program madrasah, peran komite madrasah antara lain: 1). Pemberi pertimbangan (advisory agency) dalam penentuan dan pelaksanaan kebijakan pendidikan di MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang, 2). Pendukung (supporting agency), baik yang berwujud financial, pemikiran, maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan di MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang, 3). Pengontrol (controlling agency) dalam rangka transparansi dan akuntabilitas penyelenggaraan pendidikan dan keluaran pendidikan di MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang, 4). Mediator antara Madrasah dengan orang tua siswa di MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang kaitan dengan program pemerintah.

Sementara susunan pengurus Komite Madrasah MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang tahun 2020-2024 adalah sebagai berikut:

Ketua Umum                         : Agus Triyono, S.E.
Wakil Ketua Bidang Peningkatan Mutu Pendidikan : Nurkhayati, S.Pd.
Wakil Ketua Bidang Sarana dan Prasarana         : Novi Varianti, S.Pd.
Wakil Ketua Bidang Penggalian Sumber Daya Madrasah : Ninik Setya
Wakil Ketua Bidang Usaha, Kreasi Seni dan Kreatifitas Madrasah : Nur Sukrayanti
Wakil Ketua Bidang Informasi dan Layanan Madrasah         : Elly Parwati Mayangkari
Sekretaris                         : Nurul Latifah, S.Pd.
Bendahara                         : Aning Nurul Kusuma


Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA