MASTER AR-ROIHAN ADAKAN LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN OSIM VIRTUAL




Sejumlah pengurus dan anggota Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang sudah standby pukul 08.00 WIB pada pagi hari, Kamis (9/7). Mereka dengan saksama mendengar pemaparan narasumber, Redite Kurniawan, Kepala MTs. Terpadu Ar-Roihan Lawang dalam kegiatan pelatihan latihan dasar kepemimpinan (LDK) OSIM Master Ar-Roihan Lawang angkatan I. LDK yang menggunakan aplikasi zoom ini dimulai pukul 08.00 hingga pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Wakasis, Riki Setyobudi, guru bimbingan konseling, Lu'luil Mahfudlo, dan staff kurikulum, Nurul Latifah.
Latihan dasar kepemimpinan kali ini mengangkat tema Leader Attitude, bagaimana sikap-sikap menjadi seorang pemimpin yang baik. Seperti diketahui bahwa leadership bukan hanya soal memimpin anak buah, tetapi juga sebuah seni mempengaruhi orang banyak agar tujuan dan visi misi sebuah organisasi mencapai tujuannya. Sehingga hanya pemimpin yang matang yang memenuhi kriteria sukses dan kesuksesannya membawa dorongan bagi orang lain untuk berhasil pula.
Acara yang bertujuan untuk memupuk sikap yang baik pada calon leader ini rencananya akan terus dilanjutkan pada sesi-sesi berikutnya via aplikasi zoom. 

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA