Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs. Terpadu Ar-Roihan Aktif Promosikan Madrasah






Lelucon segar dan ice breaking mewarnai pemaparan tentang profil madrasah yang diputar melalui LCD. Zalfa (kelas 8 A) yang juga komando dari organisasi siswa intra madrasah (OSIM) MTs Terpadu Ar-Roihan tanpa ragu berhasil membuat audiensnya yang berasal dari kelas 6 SD/MI itu terpukau dengan bahasanya yang ringan dan santai. Sedangkan beberapa anggota OSIM yang lain memegang kamera dan membantu perlengkapan saat presentasi.
Ya, itulah OSIM MTs Terpadu Ar-Roihan Lawang tidak mau tinggal diam dan ikut mempromosikan madrasah tercinta mereka di tahun ajaran baru 2020/2021. Presentasi dilakukan ke beberapa sekolah dasar dan madrasah ibtidaiyah untuk menjelaskan tentang apa dan bagaimana MTs Terpadu (Master) Ar-Roihan Lawang serta mengapa harus bersekolah di madrasah tsanawiyah tersebut. Kegiatan yang dilakukan pada pekan ke-3 bulan Februari 2020 ini juga didampingi oleh pembina OSIM, M. Rangga putra Perdana dan Lu'luil Mahfudlo.
Beberapa SD dan MI yang sudah dikunjungi oleh OSIM Master Ar-Roihan antara lain: SD Islam NU Lawang, MI Ar-Raudhoh, MIT Ar-Roihan, SDN Purwodadi 1, serta beberapa sekolah dasar lainnya.
Tujuan dari presentasi OSIM ini selain untuk mengenalkan Madrasah Tsanawiyah Terpadu Ar-Roihan Lawang, juga sebagai latihan mental bagi pengurus OSIM untuk lebih percaya diri di muka umum. Alhasil, penampilan presentasi pengurus OSIM tak mengecewakan!
Mudah-mudahan dari hasil presentasi mereka banyak peserta didik yang belum menentukan akan bersekolah di mana setelah keluar SD atau MI dapat terbuka untuk tertarik bersekolah di Master Ar-Roihan Lawang.

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU MTS TERPADU AR-ROIHAN LAWANG TAHUN AJARAN 2021/2022

LOMBA MENULIS CERPEN DAN MENDONGENG BULAN BAHASA DAN SASTRA TINGKAT SD/MI SE-MALANG RAYA

PESERTA DIDIK MTS TERPADU AR ROIHAN ANTUSIAS IKUTI PENYULUHAN KESEHATAN SEKSUAL DAN REPRODUKSI DARI TIM RBA